free betting games-🎖️pokerlounge99 apk|XOXE88.COM

Arga tidak menampik kecelakaan diduga dari seorang sopir yang epilepsi. Meski demikian, Afree betting gamesrga mengatakan pihak Satlantas Jakarta Selatan masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan. Masih dalam proses penyelidikan, kata Arga, melalui keterangannya, Rabu (26/1).

Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBPERUSAHAAN rintisansocial-commerceEvermosmemberikan bantuan senilai totalRp89.344.443untuk program persalinan gratis dan alat medis kepada Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC) Bandung.Penyaluran donasi ini merupakan bagian dafree betting gamesri perwujudan dampak sosial dan pemberdayaan yang menjadi cita-cita Evermos dan para resellernya bagi masyarakatIndonesia.

free betting games-🎖️pokerlounge99 apk|XOXE88.COM

Dalama keterangan pers, Rabu (26/1), Chief of Sustainability Evermos, Iqbal Musliminmenyatakan, Upaya penyaluran donasi ini merupakan usaha kolaborasi,Evermos bergerak bersama dengan UKM dan reseller bergotong royong dalam pengumpulan bantuan sehingga dapat tersalurkan ke para ibu bersalin dhuafa, jelasnya.Hal tersebut diungkapkan Iqbal saat proses penyerahan bantuan secara simbolis berupa penempelan stiker padafree betting games alat medis yang diterima langsung olehAsep Irawanselaku CEO Sinergi Foundation dan perwakilan program RBC.Program ini juga sejalan dengan upaya kami dalam mendukung pemberdayaan masyarakatIndonesia, khususnya untuk perempuan, imbuh Iqbal.Program Jaminan Sosial Ibu Hamil Pra-Sejahtera (JASA Ibu) yang diusung Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dan Evermos didasari atas kepedulian terhadap pemenuhan fasilitas kesehatan yang layak dan terjangkau untuk ibu bersalin, salah satunya melalui Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC) Bandung.

Hingga saat ini RBC telah memberikan layanan kesehatan secara cuma-cuma kepada lebih dari 216.495 pasien dhuafa. Peralatan kesehatan dan alat medis yang telah diserahkan yaitu tempat tidur rawat inap, alat fototerapi, serta kabinet untuk menyimpan barang-barang pasien.Sebagaistartup social-commerceyang memiliki amanah dalam memberikan dampak sosial(social impact), Evermos berharap dapat berpartisipasi dan berkontribusi secara aktif dalam menggerakkan roda perekonomian bangsa.Misalnya, bantuan (BPNT) menggunakan sistem paket. Itu tidak boleh. Terus ada e-warong yang bukannya hanya sebulan sekali, itu juga tidak boleh, kata Herman ditemui seusai pelantikan Majelis Pembimbing Cabang Kwarcab Pramuka Kabupaten Cianjur di Taman Pancaniti Komplek Pendopo, Selasa (25/1).

Herman mengaku sudah menyebarkan surat edaran agar pelaksanaan BPNT harus sesuai aturan. Bagi keluarga penerima manfaat (KPM), bisa membeli berbagai komoditas kebutuhan di e-warong di mana saja.Kan sudah jelas, bantuan dari pemerintah itu ditransfer langsung uangnya ke setiap KPM. Ibaratanya KPM itu raja. Mau beli apa saja (komoditas disesuaikan dengan aturan) atau di mana saja itu silakan. Misalnya mau beli beras, silakan beli mau 5 kilogram, 10 kilogram. Makanya, tidak ada sistem-sistem paket, tegasnya.Karena itu, sebut Herman, sangat penting bagi e-warong bisa menyediakan berbagai macam kebutuhan para KPM. Artinya, KPM nanti bisa meminta komoditas kebutuhan yang diperlukan.Misalnya tidak suka daging ayam, KPM bisa memesan daging sapi ke e warong. Mau telur silakan, mau buah-buahan silakan. E-warong harus siap menyediakannya, ujarnya.

Herman menegaskan penting juga bagi setiap KPM maupun e-warong sebagai penyedia memahami aturannya. Menurut Herman, jika sudah memahaminya, maka tidak ada terjadi permasalahan-permaslahan.Seperti kemarin ada kasus kualitas beras jelek di Kecamatan Gekbrong. Kalau memang masyarakatnya mau dan tidak mempermasalahkan karena harganya lebih murah, silakan saja. Yang gak boleh itu kualitas berasnya jelek tapi dijual Rp12 ribu. Itu yang menyalahi aturan, tuturnya.

free betting games-🎖️pokerlounge99 apk|XOXE88.COM

Tim koordinasi kecamatan juga harus mengawasi setiap e-warong sebagai penyedia BPNT. Misalnya, harus dipastikan di setiap e-warong memasang daftar harga setiap komoditas yang akan dijual ke setiap KPM. Jadi nanti bisa dilihat masyarakat. Jadi masyarakat jangan dibohongi terus, ucap Herman.Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cianjur, Asep Suparman, menambahkan evaluasi pelaksanaan BPNT membahas berbagai permasalahan dari mulai temuan hingga laporan. Dari hasil evaluasi, kata Asep, dipandang perlu meningkatkan pola pembinaan kepada KPM maupun e-warong.Jika ada laporan KPM soal kualitas sembako yang mereka terima, kita tindak lanjuti dengan membina e-warong agar menyediakan komoditas yang lebih bagus, pungkasnya. (OL-15)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBKEPATUHAN atas regulasi yang berlaku terkait perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) dirasa masih terus menjadi isu berkepanjangan. Berbagai upaya dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK), salah satunya seperti penandatanganan nota kesepahaman dengan POLRI (Kepolisian Negara Republik Indonesia) untuk menyepakati kerja sama antara kedua belah pihak. Salah satu poin penting yang menjadi fokus dalam Nota Kesepahaman dimaksud adalah mengenai kepatuhan badan usaha atau pemberi kerja terhadap regulasi terkait ketenagakerjaan.

Adapun ruang lingkup kerja sama dimaksud antara lain terkait pertukaran data dan informasi antara kedua belah pihak, pencegahan dan penanganan ketidakpatuhan pelaksanaan program Jamsostek, bantuan pengamanan, peningkatan kapasitas dan pemanfaatan SDM, pemanfaatan sarana dan prasarana, serta kegiatan lainnya yang disepakati bersama.Kerja sama serupa juga telah dijalani oleh BPJAMSOSTEK bersama Jamdatun (Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara) sebagai bentuk tindak lanjut atas badan usaha yang belum mendaftarkan tenaga kerjanya pada program BPJAMSOSTEK. Kesepakatan kerja sama dengan POLRI ini tentunya diharapkan dapat lebih menegaskan urgensi atas perlindungan Jamsostek dan kepatuhan pada regulasi yang berlaku.Baca Juga:Raffi Ahmad Ajak Seluruh Pekerja dan Pemilik Usaha Kreatif Jadi Peserta BPJamsostekDirektur Utama BPJAMSOSTEK Anggoro Eko Cahyo menyampaikan rasa terima kasih dan besarnya harapan kepada POLRI atas kontribusi dan peran aktif serta sinergi antar lembaga negara dalam menegakkan regulasi yang berlaku di Indonesia.

Undang undang nomor 24 tahun 2011 tentang BPJS dengan sangat jelas menyatakan bahwa BPJAMSOSTEK dapat melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap ketidakpatuhan pemberi kerja atau badan usaha yang bisa langsung dilaporkan kepada instansi yang berwenang, dalam hal ini kita menggandeng POLRI untuk menunaikan fungsi tersebut, tegas Anggoro.Dirinya menggarisbawahi bahwa perlindungan program Jamsostek ini bukan hanya sebagai bentuk kepatuhan badan usaha terhadap regulasi, namun lebih dari itu juga sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian atas kesejahteraan para pekerjanya, sebagaimana yang tertuang dalam pasal 2 UU 24/2011 bahwa BPJS menyelenggarakan sistem jaminan sosial nasional berlandaskan 3 asas, yaitu kemanusiaan, manfaat dan keadilan sosial.

free betting games-🎖️pokerlounge99 apk|XOXE88.COM

Baca Juga:Klaim Alami Kenaikan, BPJAMSOSTEK Komitmen Terus Tingkatkan PelayananMenjalin kerja sama dengan berbagai pihak memang diatur dalam Undang undang 24/2011 untuk mendukung BPJAMSOSTEK dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Menurut Anggoro kerja sama dengan berbagai pihak, khususnya pihak yang berwenang memberikan tindakan hukum memiliki kontribusi positif dalam menegakkan regulasi.

Nota kesepahaman yang ditandatangani oleh Anggoro Eko Cahyo, selaku Direktur Utama BPJAMSOSTEK bersama dengan Drs. Listyo Sigit Prabowo selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia bisa segera terimplementasi agar penegakan regulasi UU no. 24/2011 dapat segera terwujud. Kerja sama ini tidak hanya berlaku bagi seluruh jajaran di tingkat Satuan Mabes POLRI, namun nantinya juga akan berlaku hingga ke tingkat Satuan Wilayah POLDA dan POLRES se-Indonesia. Dukungan masif seperti ini diharapkan mampu mempercepat tercapainya universal coverage (perlindungan menyeluruh) bagi seluruh pekerja sekaligus menjamin kesejahteraan pekerja dan keluarganya.Kami memiliki target yang sangat menantang di akhir tahun 2024 mendatang dengan capaian 74 juta pekerja aktif yang terdaftar di BPJAMSOSTEK. Kondisi eksisting saat ini pekerja aktif masih berada di sekitar 30,6 juta dan ke depan peta potensi mayoritas pekerja informal atau BPU (Bukan Penerima Upah). Target ini sangat menantang bagi kami, jelasnya. (RO/OL-10)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBFestival PeSoNa Kopi Agroforestry Perkenalkan Teknik Roasting dalam Pelatihan Barista BEKERJA sama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Harian Media Indonesia menggelar pelatihan dan kompetisi barista dalam Festival PeSoNa Kopi Agroforestry 2022. Tak hanya unjuk bakat, para peserta pun dibekali dengan teknik memproses biji kopi hingga siap diminum.Pendiri WE Coffee Roaster dan WE Academy William Edison menyampaikan, proses roasting biji kopi akan menentukan hasil akhir kopi yang disajikan. Pasalnya, roasting yang tepat akan menghasilkan kualitas baik warna, rasa, maupun aroma yang baik.Roasting ini awal dari proses membuat kopi, peserta akan langsung diajarkan proses roasting yang baik waktu yang tepat dari tiga level yang bisa dicapai, ungkap William dalam Pelatihan dan Kompetisi Barista From Farm to Cup di Gedung Manggala Wanabakti, Selasa (25/1).William menjelaskan, pengetahuan roasting bagi barista tentu akan bermanfaat banyak. Soalnya, dari segi kualitas kopi yang bagus adalah kopi yang segar. Dengan demikian, biji kopi yang sudah lama di-roasting tentu akan berbeda rasa dengan biji kopi yang baru di-roasting.

Kalau kita mampu roasting sendiri tentu kualitas kopi kita akan terjaga. Kalau kualitas roasting-nya sudah turun tentu pasti kesegaran kopinya juga turun. Itulah kenapa kita butuh roasting kopisendiri, jelas William.Selain itu, pengetahuan roasting mampu menghemat biaya produksi jual apabila peserta memiliki tempat usaha. Bahkan, roasting kopi juga sudah jadi industri bisnis. Beda operator kedai kopi besar dengan pemilik kopi roaster kecil yang baru punya pengalaman setahun, tentu rasanya beda, kata dia.

Sekretaris KOOP Indonesia Rini Hasanah menyampaikan, pelatihan roasting dalam rangkaian pelatihan barista ini dilakukan untuk memperkenalkan teknik membuat kopi dari hulu ke hilir pada para peserta. Sebab, proses menilai kopi memang dilakukan sejak awal bahkan dari tangan petani. Pelatihan kopi roasting memang harus ada praktiknya karena tidak bisa orang hanya bergantung pada teori karena harus tahu maksimal warnanya seperti apa, ungkap Rini.Peserta kompetisi barista akan melalui tahap penjurian setelah melalui serangkaian pembekalan. Adapun penjurian akan dilakukan pada Kamis (27/1) dengan melibatkan sejumlah pakar di bidangnya seperti Pendiri Kopi Ketjil Bobie Rombe dan Pendiri We Coffee Academy. (OL-14)

Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBKOORDINATOR Penanganan Kesehatan Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Cahyono Widodo, mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai kenaikan kasus aktif covid-19.Untuk pencegahan covid-19, kami minta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, dengan mematuhi protokol kesehatan, kata Cahyono saat dikonfirmasi, Selasa (25/1).

Pada Senin (24/1). kasus covid-19 di Klaten, bertambah empat. Dengan demikian, jumlah kasus aktif covid-19 total kini menjadi 16 orang.Menurut Cahyono, sebagaian besar pasien positif itu menjalani isolasi terpusat di Asrama Haji Donohudan, Boyolali. Hanya ada dua pasien aktif yang dirawat/isolasi di rumah sakit di Klaten.Kasus aktif covid-19 di Klaten mulai naik. Karena itu, masyarakat harus disiplin mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun, kata Cahyono.Meski terjadi peningkatan kasus covid-19, Bupati Klaten Sri Mulyani menyatakan bahwa virus varian omikron belum terdeteksi penyebaranannya di Klaten. Meski demikian, omikron perlu diwaspadai.

Untuk antisipasi dan pencegahan omikron, saya minta masyarakat patuhi protokol kesehatan. Selain itu, pelaksanaan vaksinasi booster akan dikebut guna menambah imun masyarakat, katanya. (OL-15)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBPROGRAM layanan kesehatan baik kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang berada di sekitar area konsesi perseroan, terus dijalankan PT Triputra Agro Persada Tbk (TAPG). Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan karet, serta industri pengolahan kelapa sawit itu berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan terbaik bagi karyawan dan masyarakat sekitar area konsesi. Pada 2021, melalui Program Posyandu, TAPG telah melakukan pemantauan status gizi dan memberikan makanan tambahan kepada ibu hamil, ibu menyusui, lansia, balita dan anak-anak, baik yang merupakan anggota keluarga karyawan dan juga warga di sekitar konsesi.

Peningkatan gizi masyarakat adalah salah satu hal yang terus menjadi perhatian bagi Perseroan. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Pelayanan Kesehatan kami yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan para karyawan danjuga masyarakat sekitar, ujar Presiden Direktur TAPG, Tjandra Karya Hermanto, dalam keterangan yang diterima, Selasa (25/1),Disebutkan, pemantauan status gizi dan pemberian makanan tambahan tersebut dilakukan setiap bulan secara rutin selama setahun. Tercatat, sekitar 300 ibu hamil dan menyusui dan sekitar 1.500 anak dan balita di konsesi perseroan telah melakukan pemeriksaan kesehatan, pemantauan status gizi, dan menerima makanan tambahan secara rutin.

Sementara untuk masyarakat sekitar, terdapat sekitar 230 ibu hamil dan menyusui dan lansia, dan sekitar 1.600 anak balita yang menerima Program Posyandu 2021. Selain Program Posyandu, Perseroan juga memberikan penyuluhan kesehatan dan juga medical check-up kepada seluruh karyawannya secara rutin tiap bulan.Pemberian pelayanan kesehatan ini bertujuan untuk menjamin kehidupan yang lebih sehat dan meningkatka nkesejahteraan seluruh penduduk semua usia,yaitu pekerja dan keluarga, serta masyarakat di sekitarnya, ungkap Medical Regulation and Advisory TAPG, dr Joko Prasetyo.

Program kesehatan TAPG ini disambut baik masyarakat yang ada di dalam dan di sekitar konsesi Perseroan. Program Kesehatan (Posyandu) dariPerseroan sudah berjalan dengan baik, semoga ke depannya lebih baik lagi dan lancarm, ucap istri karyawan di salah satu anak perseroan, Suhadah.Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, TAPG telah memberlakukan protokol kesehatan yang ketat di semua anak perusahaan. Perseroan juga telah menjalankan vaksinasi kepada para karyawan. Hingga Desember 2021, hampir seluruh karyawan Perseroan telah mendapatkan dua dosis vaksinasi Covid-19.TAPG memiliki komitmen untuk terus melindungi seluruh karyawan yang bekerja dan akan berdampak terhadap peningkatan produksi dan juga kontribusi kepada masyarakat sekitar, ungkap Hermanto. (RO/OL-15)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBASRAMA Haji Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur mengubah sistem pelayanan bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang menjalani karantina di lokasi tersebut. Kini, satu kamar maksimal hanya boleh ditempati dari dua orang yang sedang menjalani karantina.

Selain itu, selama karantina tidak boleh keluar kamar sama sekali. Masa karantina yang sebelumnya hanya tiga hari, kini diperpanjang menjadi tujuh hari, kata Kepala Asrama Haji Sukolilo Surabaya Sugianto di Surabaya, Selasa (25/1).Selain itu, sistem pengasramaan Asrama Haji Sukolilo Surabaya kini menggunakan sistem zona atau bubble. Dua belas gedung Asrama Haji dibagi menjadi tiga zona, masing-masing zona empat gedung. Sekarang yang terpakai adalah zona dua, yang berisi 124 orang pekerja migran, kata Sugianto.

Ia menjelaskan, saat tiba di Bandara Juanda, semua PMI harus menjalani pemeriksaan lengkap sebelum menjalani karantina di Asrama Haji Sukolilo. Mereka yang karantina di Asrama Haji Sukolilo Surabaya adalah yang hasil swab PCR-nya negatif Covid-19.Pada hari keenam karantina, PMI akan menjalani tes PCR kedua. Kalau negatif, di hari ketujuh dipersilakan pulang ke daerah asal. Sementara yang positif, akan dirujuk ke RSUD dr. Soetomo Surabaya. (OL-15)

Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBPEMERINTAH Kota Tangerang mulai besok (Rabu, 26/1) akan meniadakan pembelajaran tatap muka (PTM) bagi siswa tingkat TK, Paud, SD dan SMP di Kota Tangerang. Hal itu dilakukan seiring dengan meningkatnya kasus Covid-19 yang melanda daerah tersebut.Kenaikan kasusnya dalam beberapa hari terakhir cukup drastis. Makanya untuk menjaga anak - anak, mulai besok (Rabu, 26 Januari 2022) proses belajar mengajar sementara ini kembali online, kata Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, Selasa (25/1).

Iklan Bawah Artikel