slot 4d bonus 100-πŸŽ–οΈdaftar sabung ayam s128|XOXE88.COM

Dalam perjalanan, keempat juri ini dibantu dengan coach bisnis ternama yang nanti membantu paraslot 4d bonus 100 peserta mengembangkan bisnis. Keempat coach/mentor tersebut yakni Founder Billionaire Coach Dewa Eka Prayoga, Foinder TOP Coach Indonesia Tom MC Ifle, dan Founder CEO Wahyoo Peter Shearer.

Salah satu peserta, Yayuk mengatakan, selama ini dirinya hanya mengandalkan getok tular untuk menjajakan barang dagangannya. Ia menjual aneka nasi boks dan jajanan boks dari teman ke teman.Selama ini belum jual online, ya karena belumslot 4d bonus 100 bisa. Setelah ikut pelatihan ini, saya harap bisa jualan online dan tentu harapannya dagangan saya semakin laris, ucap Yayuk. (OL-13)

slot 4d bonus 100-πŸŽ–οΈdaftar sabung ayam s128|XOXE88.COM

Baca Juga: BBKSDA Sumut Selamatkan 7 Satwa Dilindungi dari Rumah Bupati Nonaktif LangkatSebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBAplikasi Teman Diabetes dari PT Global Urban Esensial meraih sertifikasi ISO 27001 dari British Standard Institution terkait dengan Sistem Manajemen Keamanan Informasi.Sertifikasi ini bagian komitmen Aplikasi Teman Diabetes dalam menjaga kerahasiaan data diabetesi sebagai pengguna aplikasi. Sertifikasi ini juga menunjukkan bahwa Aplikasi Teman Diabetes telah memenuhi standar internasional dalam melindungi data pribadi penggunanya.slot 4d bonus 100Kerahasiaan data pasien dilindungi oleh undang-undang di Indonesia. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu menempatkan perlindungan data pribadi pengguna yang merupakan diabetesi dan seluruh Health Care Professional (HCP) sebagai perhatian utama kami. Kami berharap kenyamanan pengguna Aplikasi Teman Diabetes dapat meningkatkan Pemantauan Gula Darah Mandiri (PGDM) di Indonesia dari Sabang sampai Merauke, ungkap Head of Doctor Pillar PT Global Urban Esensial (GUE), Mohamad Salahuddin, Rabu(26/1).Salahuddin juga menyampaikan bahwa salah satu misi Teman Diabetes adalah menunjang PGDM bagi diabetesi dengan memberikan platform bagi penyandang diabetes untuk merekam data. Selain itu Teman Diabetes dapat menghubungkan diabetesi dengan tenaga medis ahli diabetes untuk mendapatkan arahan medis sesuai dengan kebutuhan individu para penyandang diabetes.

Menurut Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Kementerian Kesehatan pada tahun 2018, prevalensi diabetes di Indonesia bertambah dari 6,9% pada 2013 menjadi 10,9% pada 2018. Maka dari itu, sangat penting untuk meningkatkan kesadaran para diabetesi melakukan PGDM.Aplikasi Teman Diabetes telah diunduh sebanyak lebih dari 50 ribu pengguna di Google Play Store. Aplikasi ini pun mendapat 4,5 bintang dengan lebih dari 500 ulasan positif dari pengguna.Kami berharap agar semakin banyak diabetesi di Indonesia yang mempercayakan Teman Diabetes dalam membantu mengelola kondisi diabetes mereka, dengan menggunakan beberapa fitur utama aplikasi seperti Edukasi Dasar, Rekaman yang dapat terintegrasi dengan alat test gula darah dan Telekonsultasi, imbuh Salahuddin.Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBPlatform streaming musik Spotify mengenalkan fitur barunya, Spotify Chart, fitur yang memberikan pemeringkatan pada lagu-lagu di platform tersebut berdasar regional daerah para pendengarnya. Pada edisi hingga 24 Januari, berikut adalah beberapa lagu yang merajai di sejumlah kota di Indonesia.

1. Bandung: Bebende MedleyLagu yang dibawakan biduan dangdut Ade Astrid, Bebende Medley, menjadi lagu populer di Bandung. Mengutip data yang dirilis Spotify Indonesia pada Senin (24/1), lagu Bebende Medley telah diputar hingga 5,4 ribu kali di Bandung.2. Jakarta: Bintang di SurgaPerilisan ulang lagu Bintang di Surga milik Peterpan (kini Noah) rupanya turut mendongkrak popularitas lagu yang ada di album kedua mereka. Bintang di Surga menjadi lagu yang paling banyak didengarkan di Jakarta pada periode 14-20 Januari di platform Spotify. Lagu itu sudah didengarkan sebanyak 710 ribu kali.

3. Makassar: Puadai Pappoji Ko MappojikiKalau Bandung punya Ade Astrid dengan Bebende Medley, lagu jagoan lokal Makassar juga dangdut. Lagu Puadai Pappoji Ko Mappojikku (PPKM) yang dibawakan Vania, salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020.

slot 4d bonus 100-πŸŽ–οΈdaftar sabung ayam s128|XOXE88.COM

Lagu Puadai Pappoji Ko Mappojiki sebenarnya dibawakan Selfi Yamma, yang merupakan lagu versi terjemahan bahasa Bugis dari lagu Cinta Bilang Cinta (Adibal Sahrul).Puadai Pappoji Ko Mappojiki yang dibawakan Vania LIDA, saat ini sudah didengarkan lebih dari 66,8 ribu kali, dan menjadi lagu yang paling banyak diputar di Makassar. (RO/M-2)4. Medan: HaholonganLagu berbahasa Batak berjudul Haholongan yang dibawakan Jun Munthe jadi yang paling banyak didengarkan di platform Spotify di Medan. Lagu itu telah didengarkan setidaknya 15,4 ribu kali.

Jun Munthe, selain bersolo karier, ia juga punya trio bernama De fama Trio. Bersama Jhon Kenedy Nadeak dan Ferdy Sinurat, mereka juga membawakan lagu-lagu berbahasa Batak lainnya seperti Dang Tarpillit Au Di Ho, 1000 Taon, Salah Pillit, dan Percuma Do.5. Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta: Rungokno Aku dan Pingal.Nama Denny Caknan, bukan saja besar di Jawa Tengah atau Jawa Timur. Banyak lagunya yang kemudian jadi favorit bagi publik Indonesia, seperti Mendung Tanpo Udan yang berduet dengan Ndarboy Genk.Membawakan lagu-lagu berbahasa Jawa, membuat Denny Caknan dan juga Ndarboy Genk, menjadi musisi favorit di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Lagu Rungokno Aku misalnya, menjadi yang paling sering diputar di platform Spotify di Semarang (diputar lebih dari 367 ribu kali) dan di Yogyakarta (diputar lebih dari 367 ribu kali).

Sementara itu, lagu Pingal milik Guyon Waton, jadi favorit pendengar di Surabaya dengan stream lebih dari 1,9 juta kali.Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBDIREKTUR Eksekutif Institute for Criminal Justice Reform,Erasmus Napitupulu,meminta kepada lembaga negara yang tergabung dalam Kerja Sama untuk Pencegahan Penyiksaan agar melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap kasus temuan manusia dikerangkeng di rumah bupati Langkat. Investigasi independen harus dilakukan KuPP untuk menangkal narasi yang seolah membenarkan praktik ini dari Kepolisian, kata dia, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (25/1).

slot 4d bonus 100-πŸŽ–οΈdaftar sabung ayam s128|XOXE88.COM

Baca juga:Kapolres Klaten Bantu Kursi Roda Kakak Beradik Penderita LumpuhLembaga negara yang tergabung di dalam Kerja Sama untuk Pencegahan Penyiksaan (KuPP) adalah Komnas HAM, Komnas Perempuan, KPAI, Ombudsman, dan LPSK.Selain meminta kepada berbagai lembaga tersebut untuk melakukan pengawasan, ICJR juga meminta kepada Presiden untuk memerintahkan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) untuk melakukan penyidikan lebih lanjut terkait dengan peristiwa ini.

Presiden juga harus mengevaluasi jajarannya apabila ada yang diduga terlibat untuk mengetahui adanya praktik ini, ucap dia.Selain itu, kata dia, presiden juga harus segera memastikan bahwa pihak pembentuk undang-undang merevisi UU Narkotika dengan pendekatan kesehatan untuk menghindarkan adanya stigma atas kriminalisasi pengguna dan pecandu narkotika yang dapat berujung pada praktik penyiksaan, tidak manusiawi dan merendahkan martabat manusia. Seolah menggunakan narkotika adalah bentuk kesalahan begitu besar sehingga perlakuan tidak manusiawi dan merendahkan diperkenankan, tutur dia.Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara membenarkan adanya temuan kerangkeng berisi manusia di kediaman Bupati Langkat yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).Perkembangan selanjutnya kemudian pihak Polda Sumut justru mengklarifikasi perihal perbudakan, dengan menyatakan bahwa praktik tersebut adalah rehabilitasi pengguna narkotika. Para korban bekerja di perkebunan sawit milik Bupati tersebut, di mana juga dinyatakan keluarga korban menyepakati adanya proses rehabilitasi. Bupati tidak memiliki kewenangan untuk melakukan rehabilitasi, baik kepada pengguna narkotika, maupun kepada siapa pun atas dasar kewenangannya. Bupati juga tidak memiliki kewenangan untuk melakukan pembinaan, kewenangan itu hanya dimiliki oleh Ditjen PAS di bawah Kementerian Hukum dan HAM, sehingga korban adalah korban bukan warga binaan, tutur ia menjelaskan.Atas praktik ini, ICJR berharap agar keadilan dan pemulihan korban menjadi perhatian. Penyidikan tindak pidana harus selalu dibarengi dengan upaya pemulihan korban. Pelaku adalah pejabat dengan kuasa yang sumber daya begitu besar untuk melakukan penyimpangan, terhadap pelaku harus dibebankan pertanggungjawaban untuk pemulihan korban. Sita aset untuk ganti kerugian korban harus diupayakan, kata dia. (Ant/OL-6)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBVAKSINASI COVID-19 untuk anak kelompok usia 6-11 tahun di Provinsi Sumatera Utara saat ini sudah mencapai 63,30 persen dari total sasaran 1.616.233 anak.Untuk dosis pertama sudah mencapai 63,30 persen dan dosis kedua 2,20 persen, kata Kepala Dinas Kesehatan Sumut Ismail Lubis di Medan, Selasa (25/1)Pihaknya akan terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi agar bisa mencapai 100 persen dalam waktu dekat, demi memperkuat kekebalan komunal dari penularan COVID-19.Vaksinasi tersebut juga dilakukan sebagai upaya mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) berjalan aman dan terlindungi, sekaligus memutus penyebaran COVID-19. Vaksinasi ini sangat penting dilakukan untuk melindungi anak-anak dari penyebaran COVID-19, ujarnya.Meski sudah divaksin, ia mengingatkan para orang tua untuk memperhatikan penerapan protokol kesehatan para anak-anak guna mencegah penularan COVID-19. Protokol kesehatan yakni dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, katanya. (OL-8)

Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBGURU besar Bidang Gizi Kesehatan Masyarakat sekaligus wakil ketua Pusat Kajian Gizi dan Kesehatan (PKGK) FKMUI, Prof. Dr. drg Sandra Fikawati, MPH menjelaskan bahwa selain ASI, susu sapi juga penting untuk mencegahstuntingpada anak. Dalam upaya pencegahan dan pengendalianstunting, protein hewani mutlak dibutuhkan. Hal ini dikarenakan protein hewani memiliki kandungan asam amino esensial yang lengkap, yang berperan penting dalam proses tumbuh kembang anak, kata Sandra saat diskusi daring, Selasa (25/1).Baca juga:LDII Siap Bermitra dengan Polri Tuntaskan Masalah Kebangsaan Terkait Radikalisme

Lebih lanjut, Sandra juga menjelaskan bahwa produk susu juga merupakan salah satu protein hewani yang paling efektif dalam menurunkan risikostunting. Sebab susu dapat membantu pertumbuhan jaringan otot dan tulang serta mengandung hormon yang baik untuk tumbuh kembang anak. Produk susu merupakan salah satu protein hewani yang dinilai paling efektif dalam menurunkan risikostunting, dibandingkan dengan protein hewani lainnya. Meskipun demikian perlu diingat bahwa asupan protein hewani dan jenis makanan lainnya yang bervariasi tetap penting untuk dipenuhi, jelas Sandra. Susu juga membantu tubuh membangun jaringan otot dan tulang ketika berada dalam fase pemulihan. Kemudian juga mengandung hormon, nah ini juga yang sangat penting kalau kita bicara mengenaistunting, tambahnya.Oleh sebab itu, Sandra pun mengimbau agar masyarakat tetap memberikan susu kepada anak-anak meskipun sudah terlepas dari masa pemberian ASI. Tak hanya itu, Sandra juga mengatakan bahwa sebaiknya orang dewasa pun juga ikut mengonsumsi susu. Manfaat susu bagi manusia juga sudah disampaikan di beberapa kitab suci. Jadi tidak ada alasan kalau kita tidak mau memberikan susu kepada anak. Bahkan sampai dewasa pun susu itu menjadi sangat penting, ujarnya. (Ant/OL-6)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBKecintaan aktris Happy Salma pada sastra tak hanya ditunjukan dengan menghadirkan beberapa buku seperti Pulang di tahun 2006, Telaga Fatamorgana di tahun 2008, Dari Murai Ke Sangkar Emas di tahun 2009, dan karya sastra lainnya.

Kini, wanita yang menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh di Asia, versi majalah Malaysia, Tatler, pada 2020 ini mulai tergerak untuk tingkatkan literasi dini kepada anak-anak dengan menciptakan buku cerita anak perdananya yang berjudul Cerita Kina.Volume pertama serial ini berjudul Cerita Kina: Berkunjung ke Rumah Teman Mama. Serial ini berkisah tentang Mama, Kina, dan Rayi yang mengunjungi butik Tante Sanny. Selain melihat berbagai baju cantik yang ada di sana, Kina juga bermain bersama Big Sis, kuda peliharaan keluarga Tante Sanny yang bernama Blanco, Soso, dan Jojo. Selain itu, Kina juga bermain bersama kambing rakus, Leah.

Happy mengaku menulis buku ini dari pengalaman nyata yang dialami oleh anaknya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa atau Kina meski masih dikembangkan olehnya sehingga ada beberapa bagian cerita fiksi di dalamnya. Baginya, penting membiasakan literasi pada anak sedari dini dan menjauhkan penggunaan gadget pada anak-anak.Ini ceritanya sederhana. Saya lalu berpikir mungkin ini akan menjadi kenang-kenangan juga yang membawa cerita sehari-hari yang akan bermakna. Intinya membuat ini, saya memang punya keinginan untuk mendekatkan literasi sedini mungkin ke anak-anak saya. Sebisa mungkin saya tidak kenalkan Kina ke gadget, dengan menfasilitasi Kina biar enggak bosen, jadi cerita ini upaya saya, tutur Happy.Baginya, membaca buku bagi anak-anak merupakan salah satu upaya melatih ruang imajinasi, kreativitas, dan kecerdasan anak-anak. Dalam pembuatan buku ini, dia mengatakan tak hanya dirinya yang ambil peran dalam mengembangkan cerita. Kina juga diajak olehnya untuk terlibat memberikan pendapat dalam cerita tersebut.Buku yang diterbitkan oleh Pocer For Kids, lini penerbitan buku anak dari Pojok Cerpen Grup (ruang terbitan cerita anak), salah satu penerbit independen yang berdomisili di Jogja pada Desember 2021 ini diharapkannya bisa menjadi langkah yang harus dilakukan konsisten untuk mendekatkan sedini mungkin literasi ke anak.

Heavenly Poetrysanny, ilustrator buku Cerita Kina, mengatakan untuk menghasilkan ilustrasi buku Cerita Kina yang mewakili cerita, dalam rangkaian pembuatan bagian-bagian ilustrasi yang dimulai dari sketsa hingga finishing membutuhkan waktu sekitar 14-20 jam.Dalam launching dan diskusi virtual buku Cerita Kina, Selasa (25/1) ini turut hadir aktor Reza Rahadian dan aktris Christine Hakim untuk membaca fragmen Cerita Kina dan dimusikalisasi oleh pendongeng Rona Mentari. (M-2)

Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBKEMENTERIAN Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) bekerjasama dengan Institut Teknologi Bandung (ITB) melakukan uji coba pembuatan bensin dengan minyak sawit industri (Bensa) skala demo plant.Bensa berkualitas tinggi ini akan menjadi parameter untuk penyusunan Feasibility Study (FS) dan Detail Engineering Design (DED) untuk produksi Bensa yang direncanakan berkapasitas 238,5 kilo liter (kl) per hari. Ini akan dibangun di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan dan Kabupaten Pelalawan, Riau.

Saya berkesempatan melihat langsung proses dari crude palm oil (CPO) ke bensin, ide ini sudah lama diinisiasi oleh ITB, Profesor Subagjo dan lainnya, kata Menteri ESDM Arifin Tasrif dalam rilis resmi saat mengunjungi Lapangan Produksi Bensa Skala Pilot di Kudus, Jawa Tengah, Rabu (25/1).Saat ini, skala pilot plant produk tersebut sebesar 1.000 liter umpan per hari, dan hasilkan bakar Bensa yang memiliki kandungan bahan bakar dengan Research Octane Number (RON) 115,

Ini bahan bakar yang berkualitas tinggi, ungkap Arifin.Produk Bensa yang terbukti menghasilkan energi berkualitas tinggi itu dinilai menjadi tuntutan zaman, di mana masyarakat dunia sudah lebih peduli dengan penggunaan energi yang ramah lingkungan.Saat ini Bensa masih tahap pilot project dan membutuhkan perjuangan yang panjang untuk menuju tahap komersial, ucapnya.Baca juga :Presiden Lepas Ekspor Perdana Smelter Grade Alumina

Bensa sendiri merupakan salah satu jenis bahan bakar nabati (BBN) yang perlu terus didorong pengembangannya oleh pemerintah untuk mencapai kemandirian energi dengan mengurangi impor, baik Bahan Bakar Minyak (BBM) maupun LPG, yang terbukti membebani keuangan negara.Kita mempunyai sumber energi yang beragam yang belum dimanfaatkan. Kita punya batu bara, sawit dari hasil perkebunan, kita upayakan untuk bisa ditingkatkan produksinya. Kalau tidak, maka kita akan menjadi negara yang tergantung impor, tegasnya.

ESDM menjelaskan, demo plant Bensa merupakan unit produksi bensin sawit yang mengkonversi minyak sawit industrial (Industrial Vegetable Oil/IVO) menjadi bensin sawit melalui proses perengkahan yang dikembangkan oleh Pusat Rekayasa Katalisis ITB (PRK ITB), Laboratorium Teknik Reaksi Kimia dan Katalis ITB (LTRKK ITB) yang dipimpin oleh Prof. Dr. Subagjo.Proses konversi IVO menjadi bensin sawit dilaksanakan dalam reaktor menggunakan katalis berbasis zeolite yang juga dikembangkan oleh PRK ITB dan LTRKK ITB.

Pengembangan integrasi industri sawit dalam negeri dari sektor hulu hingga hilir ini merupakan kerja sama ITB dan PT Pura Barutama, dengan pendanaan yang bersumber dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS).Sumber bahan baku demo plant berasal dari tandan buah sawit yang diutamakan dari program replanting kebun rakyat, yang untuk uji coba ini berasal dari Kabupaten Musi Banyuasin, yang merupakan program kerja sama antara Dinas Perkebunan dan Koperasi Pekebun Rakyat bersama dengan peneliti ITB dan BPDPKS. (OL-7)

Iklan Bawah Artikel