daftar kiu-πŸŽ–οΈluck of the irish slot machine free|XOXE88.COM

luck of the irish slot machine free θ©Ήθˆͺ
2022-08-16 09:41:04

Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBTIGA daftar kiuterdakwa petinggi Negara Islam Indonesia (NII) warga Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Garut, Kamis (17/2) dengan agenda pembacaan dakwan. Majelis Hakim sidang perkara tersebut diketuai oleh Harris Tewa dan dua anggota.

Di Gedung Putih, Sekretaris Pers Jen Psaki juga menolak tuduhan itu sebagai tipu muslihat bendera palsu.Kami berada di jendela di mana kami yakin serangan bisa datang kapan saja, dan itu akan didahului oleh dalih yang dibuat-buat, katanya merujuk pada video palsu, tuduhan palsu tentang senjata kimia, atau laporan serangan terhadap tentara Rusia yang belum benar-benar terjadi.(France24/OL-5)daftar kiu

daftar kiu-πŸŽ–οΈluck of the irish slot machine free|XOXE88.COM

Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBGUBERNUR Bali Wayan Koster memberikan penjelasan kepada para Yowana Bali soal pawai ogoh-ogoh menjelang Nyepi tahun 2022. Penjelasan tersebut disampaikan Koster setelah perwakilan Yowana (pemuda) Bali beraudiensi dan bertanya langsung ke Gubernur Koster apakah Ogoh-ogoh di Bali saat ini boleh diarak atau tidak.Hal dilakukan karena sudah ada surat edaran dari majelis desa adat di Bali soal larangan pawai ogoh-ogoh menjelang Nyepi, karena tingginya kasus positif di Bali dalam dua pekan terakhir sementara perayaan Nyepi tinggal dua pekan lagi, tetapi para Yowana sudah berproses dalam membuat Ogoh-ogoh yang tentu dengan biaya yang cukup besar.Jangan bingung. Yang sudah berproses membudaftar kiuat Ogoh-ogoh terus dilanjutkan, dibuat sampai selesai. Jangan berhenti. Masih ada waktu dua Minggu untuk Nyepi, ujar Koster di hadapan para Yowana Bali, Kamis (17/2).Menurut Koster, yang dilarang itu mengarak Ogoh-ogoh keluar dari banjarnya atau dari desanya. Artinya, bila diarak dalam banjarnya maka hal itu diperbolehkan. Pengarak dibatasi 25 orang, wajib menggunakan masker, dan harus didahului dengan test antigen dengan hasil negatif dan wajib yang sudah dua vaksin. Yowana yang tidak memenuhi unsur tersebut diminta untuk tidak ikut mengarak Ogoh-ogoh walau hanya di depan Banjar.Keputusan yang disampaikan Koster ini juga membingungkan para desa adat di tingkat bawahnya. Sebab, awalnya Koster sudah merilis bahwa pawai ogoh-ogoh dilarang menjelang Nyepi tahun 2022. Majelis Desa Adat Bali juga sudah mengeluarkan surat edaran bahwa pawai Ogoh-ogoh dilarang menjelang Nyepi.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Belum Tentukan Pawai Ogoh-OgohKemudian setelah para Yowana beraudiensi dan meminta penjelasan Koster, akhirnya Ogoh-ogoh kembali diizinkan untuk diarak walau hanya sebatas di banjarnya saja.Gol semata wayang yang dicetak Ilija Spasojevic pada menit ke-44 membuat Serdadu Tridatu menempel ketat Arema FC di puncak klasemen sementara dengan selisih satu poin.

Pada babak pertama, kedua tim langsung menunjukkan permainan terbuka dengan beberapa peluang tercipta, seperti PSM lewat Irkham Mila yang mengincar gawang Bali United.Memanfaatkan kemelut di depan pada menit ke-14, tetapi tendangan Mila masih tak akurat mengarah ke gawang Bali United yang dijaga kiper Nadeo Argawinata.Gantian Bali United yang menyerang pertahanan Super Elang Jawa, seperti peluang emas Spaso pada menit ke-18 dari umpan yang dikirimkan Privat Mbarga, tetapi masih bisa diamankan kiper PSS Rizky Darmawan.Pada menit ke-25, Privat menerima umpan dari Spaso, tetapi tendangannya masih belum akurat mengarah ke gawang Laskar Sembada.

Lagi-lagi, Bali United mendapatkan peluang lewat Spaso yang sudah berhadapan dengan kiper Rizky, tetapi tembakannya masih bisa diamankan.Akhirnya, gol yang dinantikan Bali United tercipta di menit ke-44 ketika kiper PSS Rizky salah mengumpan bola yang malah mengarah kepada Spaso, dan langsung dieksekusi menjadi gol.

daftar kiu-πŸŽ–οΈluck of the irish slot machine free|XOXE88.COM

Spaso sempat mengontrol bola melewati hadangan Rizky, tetapi terlepas sehingga dengan mudah memasukkan bola tanpa penjagaan, sekaligus membuat skor menjadi 1-0 menutup babak pertama.Pada babak kedua, Bali United kembali menggempur pertahanan lawan dan menciptakan peluang meski belum bisa menambah gol, sementara PSS juga tak mau kalah.Pada menit ke-65, PSS lewat Wander Luiz sempat mendapatkan peluang menembak tetapi masih belum bisa menjebol gawang yang dijaga kiper Nadeo.Luiz kembali mendapatkan peluang di menit ke-81 lewat umpan silang dari Ramdani Lestaluhu, tetapi tandukannya tak akurat mengarah ke gawang Bali United.

Demikian pula, Bali United tak bisa menambah perolehan gol hingga pertandingan berakhir sehingga harus puas menang dengan satu gol tanpa balas.Dengan kemenangan itu, tim asuhan Stefano Cugurra tersebut langsung menggeser Bhayangkara FC yang sebelumnya berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Sedangkan PSS tetap di peringkat ke-12 dengan 28 poin. (OL-8)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBDESA Pakutandang di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, kedatangan tim HaloPuan. Lembaga sosial Ketua DPR RI Puan Maharani ini membawa program yang diberi nama Gerakan Melawan Stunting .Sekitar 200-an warga yang terdiri dari ibu hamil, ibu menyusui, pasangan usia subur, calon pengantin, dan kader-kader posyandu berdatangan ke lokasi kegiatan di kantor Desa Pakutandang, pada Rabu (16/2) pagi.

Selama sekitar 2jam mereka mendapatkan penyuluhan tentang pentingnya memberi asupan gizi seimbang kepada anak-anak, terutama dalam periode emas atau 1.000 hari pertama kehidupan.Penyuluhan disampaikan langsung oleh Kepala Puskesmas Pakutandang, dr Henny Hamdani.

daftar kiu-πŸŽ–οΈluck of the irish slot machine free|XOXE88.COM

Baca juga:Rumah Sosial Kutub Luncurkan Layanan Anakku Bebas StuntingSementara itu, relawan HaloPuan, Muhammad Chotim, menyampaikan informasi tentang manfaat super bubuk daun kelor.Bersama kader-kader Posyandu, Chotim juga memeragakan bagaimana mengolah daun kelor yang telah dikeringkan menjadi bubuk atau tepung yang siap dijadikan bahan dari berbagai variasi menu makanan.

Menurut Chotim, dengan dijadikan bubuk, kekayaan nutrisi dalam daun kelor akan lebih terikat.Dalam Gerakan Melawan Stunting, HaloPuan memang membawa solusi memanfaatkan daun kelor, tanaman yang sebenarnya banyak tumbuh di Tanah Air tapi kerap diabaikan.Menurut Koordinator HaloPuan, Poppy Astari, kelor sudah terbukti mampu menurunkan angka stunting di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, hingga separuhnya.Dari hasil monitoring HaloPuan sendiri di Desa Sukajaya, Malangbong, Kabupaten Garut, dan Desa Cisempur, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, kelor mampu menaikkan berat badan anak-anak rata-rata 5 ons per bulan dan tinggi badan 0,5 sentimeter per bulan.Hasil monitoring juga menunjukkan kelor mampu memperlancar ASI pada ibu menyusui dan meningkatkan nafsu makan pada balita.Dalam Gerakan Melawan Stunting di Kabupaten Bandung, HaloPuan bekerja sama dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Bandung, Mochamad Luthfi Hafiyyan, dan Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan, Yayat Sumirat.Aparat pemerintah daerah yang menghadiri kegiatan ini antara lain Kepala Desa Pakutandang, Suryaji, Camat Ciparay, Gugum Gumilar, pejabat Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Iis Aisjah, dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bandung, Muhammad Hairun.

Camat Ciparay Gugum Gumilar menyampaikan apresiasi kepada HaloPuan yang telah menginisiasi kegiatan melawan stunting di wilayahnya.Berdasarkan data, prevalensi stunting di Desa Pakutandang ini memang masih masuk kategori tinggi, sehingga sosialisasi ini merupakan bagian dari ikhtiar mengedukasi masyarakat, katanya.

Apalagi HaloPuan juga menginformasikan bahwa ada strategi yang murah, yakni yang namanya daun kelor, ucap Gugum.Kepala Desa Pakutandang, Suryaji, bahkan menyatakan mulai saat ini dia akan mulai mengonsumsi bubuk kelor.

Dulu dengar daun kelor hanya berususan dengan magis, ternyata sangat banyak manfaatnnya, ujarnya.Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi PDI Perjuangan, Yayat Sumirat, menyampaikan terima kasih kepada Puan Maharani.Ini salah satu bentuk kepedulian Mbak Puan Maharani kepada Kabupaten Bandung, khususnya masyarakat di Ciparay, katanya.Dia pun bertekad membawa gagasan daun kelor sebagai solusi makanan tambahan dalam mengatasi stunting ke tingkat kebijakan.

Pak Kadis, tolong hitung anggarannya, kita akan berikan kepada masyarakat yang tidak mampu daun kelor yang sudah diekstrak (menjadi bubuk) dengan cuma-cuma, ujar Yayat.Nanti kami juga akan ngobrol dengan Dinas Pertanian bagaimana menyediakan bibit daun kelor di seluruh desa di Kabupaten Bandung, tambahnya.

Angka Stunting di Kabupaten Bandung masih tergolong tinggi. Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar 2018, prevalensi balita stunting di Kabupaten Bandung mencapai 35,2%.Laporan-laporan pemberitaan terakhir mengabarkan angka itu mengalami kenaikan dalam dua tahun terakhir akibat dampak pandemi Covid-19.

Di Kecamatan Ciparay sendiri, HaloPuan memperoleh data angka stunting sebesar 16,26%dan di Pakutandang, sebesar 16,5%.Di akhir kegiatan, 200 warga sasaran memperoleh paket makanan tambahan dari HaloPuan, termasuk 400 gram bubuk daun kelor.

HaloPuan dan PDI Perjuangan juga membagikan sejumlah bibit kelor kepada perangkat desa dan kader posyandu, agar warga bisa memproduksi sendiri bubuk daun kelor untuk ke depannya. (RO/OL-09)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBWAKIL Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar meminta Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah untuk melibatkan pimpinan buruh tiap kali ambil keputusan, termasuk mengenai polemik Jaminan Hari Tua (JHT). Diketahui, serikat buruh di beberapa daerah hari ini secara masif melakukan aksi demonstrasi untuk menolak kebijakan JHT yang hanya bisa dicairkan saat usia 56 tahun.Aturan tersebut sebagaimana tertuang dalam Permenaker Nomor 2 Tahun 2022. Serikat buruh menilai kebijakan tersebut sangat merugikan karena tidak bisa mendapatkan bantuan saat buruh diberhentikan (PHK) atau mengundurkan diri dari pekerjaannya, sebelum usia 56 tahun.Saya kira Bu Ida (Menaker), saya minta untuk kumpulkan semua pimpinan serikat buruh ditanya pendapatnya. Sekali lagi setiap ambil keputusan libatkan pimpinan buruh agar tidak terjadi kesalahpahaman, ujar Gus Muhaimin kepada awak media, di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Rabu (16/2/2022).

Baca Juga:Heri Gunawan: JHT Lebih Tepat Diberikan Saat Sudah Tidak Bekerja LagiMenurut Menaker di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini, terjadi miskomunikasi antara pihak buruh dengan Menaker saat ini. Bahwa, JHT sebagai turunan dari Undang-Undang Sistem Jaminan Sosial Nasional Nomor 40 Tahun 2004, memang ditujukan untuk jaminan saat hari tua agar mendapatkan bantuan dana. Wajar kalau menerimanya di masa tua. Karena kalau dicairkan masa kapan pun, tak terbatas, masa tuanya tidak ada bantuan. Oleh karena itu, namanya juga JHT ya dapatnya saat masuk hari tua, ujarnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menjelaskan saat dirinya sebagai Menaker pun rata-rata dana JHT itu sudah habis saat belum memasuki usia tua. Padahal, tabungan usia tua itu, berdasarkan kajian, ditujukan agar saat pensiun masih punya cadangan dan simpanan dana. Sehingga, Muhaimin menilai bisa saja aturan tersebut dikembalikan ke awal, yaitu JHT tersebut bebas diambil kapanpun seperti saat ini.Tapi kita lihat saja, pimpinan-pimpinan buruh kan bisa saja mengumpulkan pendapat untuk menyampaikan apakah akan ada perubahan atau tidak. DPR akan sampaikan ke pemerintah kalau memang itu kuat permintaannya, tidak spontan, atau misunderstanding ya tidak masalah bisa saja dikembalikan diambil bebas seperti sekarang, tutup legislator daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur VIII tersebut.

Diketahui, persoalan pengaturan pencairan dana JHT saat usia 56 tahun ini juga pernah terjadi saat periode pertama Presiden Jokowi. Saat itu,Jokowi menerbitkan PP Nomor 48 Tahun 2015. Aturan itu menyebut JHT BPJS Ketenagakerjaan baru bisa cair saat peserta memasuki usia 56 tahun.Pada 12 Agustus 2015, pemerintah menerbitkan PP Nomor 60 Tahun 2015. Peraturan itu menyatakan JHT BPJS Ketenagakerjaan bisa dicairkan sebulan setelah peserta keluar dari perusahaan. Menaker Hanif Dhakiri menindaklanjuti aturan itu dengan menerbitkan Permenaker Nomor 19 Tahun 2015. Tujuh tahun setelahnya, Menaker Ida Fauziyah, menerbitkan Permenaker Nomor 2 Tahun 2022. Aturan baru itu kembali mencantumkan syarat usia 56 tahun dalam pencairan JHT BPJS Ketenagakerjaan. (RO/OL-10)